29 April 2008

Bikin Album

Dari neng inih saya nemu game menarik. Randomized magic browsing for spectacular album game, begitulah saya menyebut game tsb. Dari game inih, kita bisa tau album fiktip dari ben (baca : band) yang juga fiktip pula. Kenikmatan game inih adalah 'random' browsing-nyah yg bikin kita menebak-nebak, "Wah, ntar yg keluar apa ya? Jangan-jangan ntar nama ben gw Kuntilanak.. Huhuhu"

Oke!!! Kita gak perlu ngapa-ngapain, kecuali :

  1. Buka ini untuk dapat nama ben!! Judul yang tertera di atas sana adalah nama ben kamu!!
  2. Buka yang ini untuk judul album kamu!! Caranya, mas?! Liyat quotes paling bawah terakhir, sebelum nama authornya. Ambil 4 (empat) kata terakhir!!
  3. Nah, kalo yang ini buat gambar pemanis ato bekgron album-nyah!! Ambil yang nomer/urutan ke-3!!
  4. Gabungkan 3 adonan di dalam program pengolah gambar!! That's your album!!

Dan ini result punya saya :
  1. Le Rozel
  2. You need only reflect that one of the best ways to get yourself a reputation as a dangerous citizen these days is to go about repeating the very phrases which our founding fathers used in the struggle for independence. Charles Austin Beard (1874 - 1948)
  3. Gambar yang saya dapet berasal dari sinih.
  4. Dan setelah dipoles sana-sini di PS CS3. Hasil album-nya . . . Jeng jeng jeeeng . . . .


Personal Review :
Nama Le Rozel cukup unik dan keren. Dan kyknya faktor metafisika dan kebruntungan juga ikut berperan serta. Buktinya, pas barusan saya coba nge-random artikel wiki lagi dapatnyah ini tuh. Aneh kan? Yang lebih aneh lagi.. Saat saya pusatkan perhatian ke random-article sambil merapal "ho ho nama-ben ho ho nama-ben" 7 x dalam hati, eh yang keluar ini!! Suatu nama ben keren yang menjual...



Mengerikan. Jangan-jangan wiki sakti yah? Bisa baca 'niat' pengguna gituh.. Hiiii,,

Untuk penempatan tipografi di PS CS3 saya punya banyak ide, namun karena saya pecinta berat yang namanya : simple --*hayah!!! masak sih?*-- maka jadilah album-nya kek gitu. Item putih, minim modifikasi.
-ova-

1 komentar:

Masova mengatakan...

Le Rozel rocks!!!!